Friday, June 28, 2013

Download Silabus PAI Berkarakter Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5,6

Download Silabus PAI Berkarakter Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5,6| Pada posting sebelumnya saya sudah mengarsipkan kumpulan silabus bahasa inggris yang saya post dalam judul Download Silabus Berkarakter Bahasa Inggris SD Kelas 1-6 plus kumpulan rppnya dalam posting yang diberi judul Download RPP Berkarakter Bahasa Inggris SD Kelas 1,2,3,4,5,6 dan karena saya butuh contoh silabus mata pelajaran lainya untuk bahan referensi pembuatan rpp saya maka saya arsipkan kumpulan silabus mata pelajaran pai ini. Terimakasih tak terhingga untuk kang aby farhan atas semua posting silabus ini yang saya arsipkan dalam blog ini.
Setelah membuat silabus pai ini selanjutnya tentu kita harus membuat rpp nya juga (ini yang penting), dan beruntung kang Aby Farhan juga menyertakan koleksi rpp berkarakter mata pelajaran ipa sd nya yang saya arsipkan dalam posting berikutnya dalam judul Download RPP PAI Berkarakter Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5,6.

Tag: Download Silabus PAI Berkarakter Untuk SD Kelas 1,2,3,4,5,6

No comments:

Post a Comment